Save Palestine

Teruntuk kalian semua
Semua saudara
Semua kawan perjuangan
Semua lawan seterjangan
Dan untuk semua pejabat

Kami tak lagi sendiri
Kami tak lagi hanya menangis di balik runtuhnya Masjidil Aqsa
Kami yang bertanya-tanya tentang mereka
Siapa yang kuat
Siapa yang menang
Siapa yang salah ?!

Kau lihat anak-anak yang sedang bermain petak-umpat
Di derap kaki mereka aku merasakan semangat api yang membara
Di mata mereka aku melihat matahari
Di senyum mereka aku melihat bulan
Jemari tangan mereka yang melambai pada ku seakan nampak seperti bintang-bintang kejora
Kecil namun pijarannya kuat nan indah

Tak perlu menunggu mereka dewasa
Dengan kondisi saat ini pun mereka mampu meluluh-lantahkan apapun yang kau punya
Para tentara dengan tank tebalnya
Dengan menggenggam batu dan melemparkannya dengan hati yang ceria
Aku percaya
Tuhan akan menangkan mereka
Entah hari ini
Entah esok
Entah nanti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menguncup Mengembang Layu Gugur

SAYA

Hilangnya Kabut Manusia